Header Ads

Pendapat, Harapan, serta Inovasi untuk/di Kota Jakarta

Hallo sobat..
Saya akan berpendapat, memberi harapan tentang kota jakarta, serta menjelaskan tentang inovasi di kota Jakarta.

Pendapat saya tentang kota Jakarta adalah, Jakarta itu terkenal dengan kepadatan penduduknya sekarang. Dikarnakan banyak warga warga asing atau bahkan dari desa yang berpindah ke Jakarta. Semua itu yang menimbulkan kerusuhan di beberapa tempat, serta menimbulkan pengangguran yang meningkat. Tetapi, sisi lain dari kepadatan penduduk di Jakarta adalah, Jakarta kota yang indah akan banyak pemandangan yang dapat memuaskan penduduk.
Pemandangan gedung juga dapat memikat perhatian penduduk. Jika menaiki salah satu gedung tertinggi di Jakarta, lalu lihat pemandangan dibawah/sekitarnya, akan tampak indahnya gedung - gedung di Jakarta.
Menurut saya, lingkungan di kota Jakarta kurang bersih dan rapih. 
Banyak warga yang sering melanggar peraturan tentang kebersihan dan kerapian.
Banyak warga yang penyepelekan peraturan - peraturan tersebut, karena mungkin kurangnya ketegasan yang membuat mereka menerapkannya.
Penduduk di Jakarta banyak yang masih menggunakan narkoba untuk hal yang sangat negatif. Jika tidak ada yang menggunakan itu, mungkin warga Jakarta akan lebih nyaman, tenang, dan tentram.

Jakarta memiliki banyak tempat - tempat wisata. Tempat - tempat wisata di Jakarta amat saya banggakan. Contoh : Dufan, Monas, pantainya, dan lain lain. Karena keindahanya yang memicu perhatian penduduk di Jakarta.
Harapan saya untuk kota Jakarta yaitu, ingin kota Jakarta semakin maju, berkurangnya pengangguran, tidak ada narkoba, tidak ada kekerasan dan kerusuhan, sejahtera, dan dapat membangun suasana kota Jakarta agar lebih harmonis, tentram, dan aman. Dan semoga pemerintah dapat meningkatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan dasar penduduk di Jakarta.

Bagaimana inovasi di jakarta ?
"Tak muncul inovasi atau hal-hal baru yang mampu menyelesaikan masalah Jakarta," kata Teguh.
Ya, benar yang dikatakan pak Teguh. Kota Jakarta memang miskin inovasi. Kurangnya usaha penduduk di Jakarta untuk menemukan hal - hal baru. Sebenarnya jika penduduk di Jakarta lebih banyak yang berinovasi, kota Jakarta akan semakin sejahtera dan maju.
Diberdayakan oleh Blogger.